Nihh sob cara Jitu buat akun xiaomi dan cara menghapus includ xiaomi mynewmoelk.blogspot.com

Nihhh disini gue akan bahas sedikit tentang cara membuat includ untuk semua tipe xiaomi dan cara menghapus includ xiaomi .untuk lebih jelasnya ikuti cara dan langkah di bawah ini.

  Sejarah Singkat Xiaomi
Seperti yang kita ketahui belakangan ini untuk perkembangan produsen smartphone dari negeri China sangat merebak. Dan yang sangat menggemparkan adalah kemunculan Xiaomi, mematahkan realita bahwa smartphone kualitas bagus harus dengan harga mahal.
Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe XiaomiMenurut situs Forbes, Lei Jun selaku CEO Xiaomi Corp. yang dinobatkan sebagai orang terkaya ke-23 di Tiongkok. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan Xiaomi berkembang secara cepat serta telah menjadi distributor smartphone terbesar ke tiga di dunia. Samsung masih di urutan paling atas dan Apple di urutan kedua. (Wikipedia)
Xiaomi corporate yang merupakan pemilik mantan pekerja perusahaan Apple ini, menjual produk dengan strategi market yang jarang ditemui. Mereka menjual produk Xiaomi dengan harga berdasarkan biaya produksi serta dijual secara online. Hal ini dapat menekan cost perusahaan untuk mengaji sales marketing jadi jatohnya bisa lebih murah. CMIIW
Setelah mengetahui sejarah singkat Xiaomi, sekarang mari kita kembali ke topik. Akun Mi adalah fasilitas yang digunakan untuk mengakses layanan yang disediakan oleh Xiaomi corp.
Adapun layanan produk Xiaomi sebagai berikut :
counter(li)Akun MiCloud yang biasa digunakan sebagai penyimpanan data online berbasis cloud server serupa Google Drive, Dropbox, iCloud, Skydrive dll.counter(li)Fitur Find device bermanfaat untuk melacak HP Xiaomi yang hilang dicuri atau terselip.counter(li)Akun MiTalk untuk melakukan obrolan secara gratis antar user Xiaomi sejenis BBM, WhatsApp, Line.counter(li)Untuk gabung dan berdiskusi di forum MiUi Indonesia atau internasionalcounter(li)Dapat digunakan untuk masuk ke aplikasi Mi Live, sebuah fitur baru untuk siaran langsung yang terdapat di MIUI 8 atau di atasnya. Seperti Bigo, Nono Live, Instagram Live dlsb.
Dari kelima kelebihan dan manfaat membuat akun Xiaomi diatas, apakah sangat berguna untuk Anda?
Kalau iya, untuk buat akun Xiaomi sebenarnya sangat simpel karena pada HP Xiaomi telah menyediakan tombol cepat, dimana kita bisa tambah akun Mi dengan mudah dari set-up awal.
Tapi bagi Mi Fans yang masih gagal menambah akun Xiaomi karena beberapa hal, boleh mengikuti tips dan langkah-langkah di panduan ini. Dan sebaiknya lebih berhati-hati jangan asal-asalan saat bikin akun Xiaomi ini, karena sekali lupa password Xiaomi akan terkunci akhirnya minta flashing deh! gak mau ribet kan?
Cara Membuat Akun Baru Mi
1. Langkah pertama buka di browser tautan berikut ini :http://account.xiaomi.com. boleh menggunakan Hp, tablet atau PC komputer. Karena kita akan daftar akun MI di perangkat lain lalu kalau sudah jadi baru kita masukkan ke hape Siomi-nya.
2. Setelah halaman terbuka silahkan pilih “Create Account” atau dengan bahas Indonesia ”Buat Akun Mi”, sebenarnya kita dapat langsung daftar menggunakan Facebook tapi pertimbangkan dulu.
3. Berikutnya akan keluar form pendaftaran akun Mi, nah pada langkah ini juga kita bisa daftar pakai nomor telepon. Sebaiknya lebih aman memakai email saja, selanjutnya pilih “Gunakan alamat email
Negara : masukkan negara tempat tinggal
Email : isi dengan alamat email yang valid boleh Gmail, Yahoo, HotMail
Setelah diisi lengkap pilih Buat Akun Mi
4. Lanjut pada form berikutnya yang berisi beberapa data yang harus di masukkan seperti password sampai kode captcha. Anda harus membuat kata sandi yang kuatdengan campuran angka huruf besar kecil kalau emang nggak mau ditolak sistem Xiaomi. Penting catet dulu sandi di kertas, atau pada aplikasi note di hp. PilihlahKirim.
5. Setelah itu sistem Xiaomi akan mengirim pesan verifikasi ke email yang dibuat daftar tadi. Cek email > buka tautan email verifikasi. Selanjutnya akan keluar halaman perizinan aplikasi oleh Google karena pada contoh ini, saya menggunakan Gmail. Pilih Allow / Terima
6. Maka akan keluar halaman ”Akun Mi telah selesai diatur” ini tandanya kita sudah berhasil buat akun Mi.
7. Pilih “Kembali ke halaman masuk” untuk memastikan keberhasilan mendaftar akun Xiaomi. Isikan email dan kata sandi untuk “Masuk ke Akun Mi Anda” atau langsung mencoba masuk ke akun MI lewat handphone Xiaomi Anda.
Data Tambahan Pendaftaran Akun MI
A : Tambahkan telepon pemulihan, sebaiknya nomor telepon yang anda gunakan untuk HP Xiaomi
B : Tambah pertanyaan keamanan, gunakan 4 pertanyaan rahasia pada pilihan yang tersedia
Setelah Anda menambahkan kedua system keamanan Xiaomi tersebut maka akan mendapatkan 100 poin tingkat aman(terhindar dari hack akun)
Masuk di tab menu Info pribadi untuk mengubah nama dan tanggal lahir, jangan lupa upload foto profil juga biar keren.
Cara Menghapus Akun Mi
Jika akun Mi sudah tidak diperlukan lagi, handphone sudah dijual dan berencana ganti device selain merk Xiaomi, Cara menghapus akun Mi bisa mengikuti tautan dibawah ini. Atau bisa chat online dengan customer service Xiaomi untuk permintaan hapus akun Mi pada jam & hari kerja.
Tautan Menghapus Akun MI :http://static.account.xiaomi.com/html/faq/faqHowDelAccount_ID.html
Contact email resmi Mi Indonesia : service.id@xiaomi.com
Selain meminta pihak Xiaomi untuk menghapus akun MI, kita bisa melakukan flashing MIUI ke stockrom dari perangkat dengan bantuan pc komputer.  Ingin hapus sendiri? ikuti cara menghapus akun Mi Cloud secara permananen.
Sekian dulu untuk panduan cara daftar akun Mi dan menghapus Akun Mi semoga berguna untuk user baru semua tipe seperti Xiaomi Redmi 2, 3 Pro, Note 2, Mi 4 dll.
Buat jaga - jaga nih jika : Lupa Kata Sandi Akun MI
Ingin merekam layar hp Xiaomi Anda tapi tidak ingin aplikasi tambahan pihak ketiga. Mulai 1 Maret 2017 pembaruan dari ROM MIUI 8 Beta Global 7.3.2 sudah disematkan fitur Screen Recorder. Lihat cara menggunakan aplikasi perekam layar Android Xiaomi yang pastinya tanpa ribet root.
Semoga dapat bermanfaat bagi kalian kawan
  Kungjungi mynewmoelk.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nihh sob cara Jitu buat akun xiaomi dan cara menghapus includ xiaomi mynewmoelk.blogspot.com"

Arifin (Admin) said...

ijin nambah referens gan, barangkali bermanfaat
https://fixmicloud.blogspot.co.id/2018/01/kumpulan-koleksi-file-remove-akun-mi.html

mullyanategar1999.blogspot.com said...

sama" gan semoga bermanfaat