Cara Hard Reset Mito A16 || Senam Jari

cara reset mito a16
sebelum melakukan reset/ setel pabrik hp mito a16 di usahakan batre hp dalam keadaan 80% biar gak terjadi hal- hal yang tak di inginkan seperti stuck logo, kemudian tombolnya juga harus pada jaln juga karna cara reset kali ini hanya menggunakan tombol power+vol down. langsung saja gak perlu basa basi kita mulai saja:
1. pastikan dulu batrenya 80% dulu yah
2. matikan/ shut down dulu hp mito a16
3. kemudian tekan tombol power+vol down secara bersamaan tunggu beberapa detik,,kalau sudah muncul logo mito, lepaskan power tapi jangan lepas tombol down sampai masuk recovery.



jika sudah masuk recovery, kemudian untuk mengarahkannya tekan tombol down terus ke bawah sampai ketemu pada gambar di bawah ini, untuk membedakan resetnya lihat tanda L  yang kebalik yang seperti gambar di bawah. kemudian tekan tombol vol up untuk ok/yes nya


dalam proses resetnya jangan di cabut batrenya hehehe... takut stuck logo, ketika reset lancar maka akan muncul tanda lingkaran dan lumayan agak lama.
maka hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.kemudian tinggal bypass saja akun google-nya. untuk cara bypass bisa di lihat di post selanjutnya di blog ini.


ikuti juga
cara reset xiomi 4x 3/32gb
cara reset xiomi 4a rolex 2/16gb
cara melewati akun mi 4a nyangkut
cara  hard reset samsung y2 single 
cara flash samsung y2 single
flash huawei y3 batik
cara flash samsung core prime

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hard Reset Mito A16 || Senam Jari"