cara hard reset asus zf go mynewmoelk.blogspot.com

Cara hard reset asus zf go 
mynewmoelk.blogspot.com
         Tahukah kalian sekarang itu zamannya udahhh canggih, disini gue akan membahas sedikit tentang cara mereset hp android asus zf go Cara ini mungkin cara yang paling sederhana dari pada menggunakan  otg ataupc.Nahhh disini kamu di haruskan battery hp anda dalam keadaan penuh atau mminimal 80% , karna dalam cara mereset hp dengan manual tanpa otg dan pc memerlukan battery hp yg penuh di takutkan apabila battery kita dalam keadaan 50% kebawah di takutkan ketika sedang melakukan hqrd reset battery hp kita habisss nah di sanalahh bisa terjadi bootlop. Tapi jangan khawatirr nih di bawah ini cara hard reset asus zf go x014d.
    Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D Dari Menu Android System Recovery
Pertama kamu harus memperhatikan bahwa daya baterai pada smartphone kamu minimal terisi daya 80 persenKamu matikan terlebih dahulu smartphone dan keluarkan SIM dan microSD dari tempatnyaKamu tekan tombol Volume (-) disusul dengan menekan tombol PowerTekan tombol kedua tersebut selama beberapa detik hingga kamu melihat logo ASUS dan smartphone kamu bergetar dua kaliLepaskan tombol Power dan tetap menekan tombol Volume (-) hingga smartphone masuk kemenu Android system recoverySetelah itu kamu akan menemukan beberapa menu pilihanSebagai navigasi kamu bisa menggunakan tombol Volume dan untuk memilih opsi kamu bisa langsung menekan tombol PowerPilih Wipe chace partition untuk membersihkan sampah dismartphone kamuPilih Wipe data/factory reset dan dilanjut dengan mengkonfirmasi Yes– delete all user dataTunggu hingga proses selesai lalu pilihReboot system now
Selain langkah dari video tutorial cara hard reset diatas, kamu juga bisa mereset smartphone Asus Zenfone Go X014D dari menu pengaturan langsung. Ini adalah cara yang paling mudah untuk kamu jika hanya ingin mereset atau mengatur ulang smartphone kamu kestandar bawaan pabrik. Namun, langkah ini tidak dapat membersihkan chace dismartphone Asus Zenfone Go X014D kamu karena proses ini disebutnya Factory reset.
Sebelum melangkah kecara factory reset ini, kami sarankan untuk memiliki salinan data-data penting kamu. Salin semu nomor kontak telepon, pesan SMS dan data-data penting lainnya yang tersimpan dismartphone kamu.
Untuk aplikasi hasil dari download dan juga sudah terinstall kemungkinan akan terhapus semua. Jika sesudah kamu mereset smartphone Asus Zenfone Go X014D kamu, semua aplikasi yang ada adalah aplikasi bawaan dari pabrikan.
Cara Factory Reset Asus Zenfone Go X014D Dari Menu
Usahakan baterai tidak kosongAkses menu dismartphone kamuPilih SetelanPilih Buat cadangan & setel ulangPilih Kembalikan ke setelan pabrikPilih Atur ulang perangkatKonfimasi Hapus semuaSmartphone akan restart dan mungkin membutuhkan waktu untuk kembali kemenu layarSetelah masuk kemenu layar dengan sambutan Welcome, kamu tinggal mengikuti beberapa panduan yang muncul dilayar hingga proses selesai
Untuk yang ingin melakukan upgrade perbaikan sistem karena tidak ada hasil maksimal setelah melakukan hard reset bisa download firmwarenya Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG).
Itulah Cara Hard Reset Asus ZenFone Go X014D untuk memulihkan smartphone kamu keawal pabrikan. Stay terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel bermanfaat lainnya dan jangan lupa dishare.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara hard reset asus zf go mynewmoelk.blogspot.com"

LOVELYZ TRILOGY said...

Oke ini min, makasih sudah share
solder uap