FIxed PIP Numpy Python error exception( traceback most recent call llast

 pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi error pada saat install numpy pip bada bahasa python, jadi awalnya saya tuh ada mata kulaih machine learning yang mengharuskan mahasiswanya menginstall numpy pip pada bahasa python, yang kebetulan laptop yang saya gunakan bisa dikatakan minim dalam hal spek nya. Namun saya tidak berkecil hati dengan apa yang saya punya, karena sebagai manusia harus banyakk bersyukur. Kendala yang saya alami itu muncul seperti pada gambar dibaawah ini.

 pada saat mengatasi masalah tersebut banyak yang saya lakukan dan cari info di google dan youtube, setelah satu hati ngutak ngatik dan akhirnya saya hampir menyerah tapi, tidak semudah itu bagi saya untuk menyerah dan pada hari kedua saya menemukan jalannya, di bawah ini usaha yang sempat saya lakukan ini baru sebagian.

 

 hasilnya masih tetap nihil , ke langkah selanjutnya

 masih juga nihil dan pada akhirnya saya coba update  tools pada pip numpynya menjadi 5 ke atas dan membuahkan hasil yang sangat bagus bisa di update.

 setelah berhasil update toolsnya maka ketika install numpy pip pun akan berjalan dengan lancar yah

 setelah berhasil saya lnjutkan ke install yang lainnya yaitu matlotlib

 install lagi yang lainnya

 kemudian install lagi 

 

 

 ini adalah salah satu contoh menjalankan import numpy saja 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIxed PIP Numpy Python error exception( traceback most recent call llast"